Rabu, 26 Oktober 2011

husna :*

Husna adalah seorang pemuda , yaa .. hanya seorang pemuda , seorang biasa , bukan siapa-siapa , tapi memiliki semangat yang luar biasa untuk menjadi siapa-siapa .
dengan segala daya dan upaya untuk mengapai cita-cita tanpa mengenal lelah ..
Husna bukan orang yang pintar , malah jauh dari kata pintar , tapi justru hal itulah yang ngebikin aku untuk belajar lebih giat , belajar tentang apapun yang bisa aku pelajari , selagi aku bisa ...
karena aku yakin dengan bekal ilmu hidup ini akan menjadi lebih bermakna ...

husna bukan seorang yang hebat yang bisa melakukan banyak hal , tetapi yang terpenting aku selalu mencoba bisa melakukan banyak hal yang tentunya mendatangkan banyak manfaat baik bagi diri aku sendiri ataupun bagi banyak orang , selagi aku aku bisa ...
karena aku yakin bahwa kita semua dilahirkan karna kita memiliki tugas mulia untuk melakukan perubahan suatu hal yang sangat mungkin

menurut aku kalau kita pengen mencapai suatu impian yang besar adalah dengan cara membaginya menjadi kepingan-kepingan puzzle dan tugas kita berikutnya adalah menyusun puzzle-puzzle itu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar