Rabu, 02 November 2011

about me .. :*

aku cuma berusaha yang terbaik untuk hidup ku ... imaku cuma berusaha menjadi orang yang berguna .. and hmmmmm
imposible is nothing ,, aku ?? aku ngejalani apa yang emang harus dijalani , aku ???ya ... mungkin saat ini ... aku hanya sebuah bayangan ... bayangan yang terinjak .. terinjak tak berdaya .. terdiam tak terhiraukan .. hingga pada saatnya nanti ... dengan seijinnya .. bayangan tsb akan berubah .. berubah menjadi sesuatu yang akan menjadikan adanya sebuah bayangan itu .. yang pada akhirnya akan menyinari sebuah kehidupan ... kalau aku yaaa .... jalani dululah apa yang harus dijalani , semua sudah ada yang mengatur kok , tinggal bagaimana manusianya . . . ehememmm kepercayaan bukan hal yang mudah didapat , kepercayaan bukan hal yang mudah diberikan ketika kepercayaan sudah didapat , kemudahanlah dalam menjalankan sesuatu yang menyertai , tetapi apa yang terjadi jika kepercayaan yang telah diberikan disalah gunakan ??? yang terjadi ialah kesulitan mendapatkan kembali kepercayaan itu .... !!!! berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar